Kamis, November 20, 2008

intermezzo..

Hmm sekedar introduction dulu about me, sufei adalah bungsu dan adik dari 2 kakak laki-laki.
bermukim di salah satu pelosok daerah Pecinan di Glodok-Kota. mempunyai sejarah nomaden tp untuk urusan sekolah. sedikit catatan dr TK-3SD pindah ke 6 sekolah(Emmanuel,Kemurnian,Spec,Chandra naya,Budi,TriRatna) sampai akhirnya menetap di sekolah terdekat dari rumahnya- RICCI I (yang kata orang cuma selemparan batu, ato bahasa trendi-nya sejak figur suster ngesot muncul : " tinggal ngesot juga nyampe!") pasti ada tanda tanya Guedhe yang mengganjal di kepala kan, knapa juga ga dari awal di sekolah itu..nih jawabannya : (td diatas blum disebut jg) karena umurku terlalu kecil untuk angkatan itu dan bangkunya penuh (br pas 4 SD ada bangku kosong-ini bukan judul film horor ye!) dan alasan lainnya karena ibuku mengikuti kemana Yayasan yang dulu itu pindah2, eh anaknya jd ikutan dipindah2 d..
ok d singkat cerita Sufei mengambil kuliah Desain Grafis(yg sia2 ga terpakai) di UnTar alasan yg aneh impulsif wkt itu dan bisa membangkitkan emosi orang2 serumah pas milih jurusan ini karena mengikuti teman.. ^_^ (yg sudah berlalu ya sudahlah.. let it go)
nah karena dia tertarik sama mandarin, setelah lulus kuliah diputuskan belajar (dipoles istilahnya) ke Beijing 1tahun lebih (krn selama ini cuma Les).
Sejak melewati babak itu , kehidupan yang tenang tentram harus silih berganti sampai hari ini..

1 komentar:

Ditogendut mengatakan...

"Kehidupan yang tenang tentram datang silih berganti?"

Somehow I doubt that... Yang lebih tepatnya, "Kehidupan yang hectic, heboh, penuh dengan jeritan, ngejar-ngejar anjing, dan kejedot datang silih berganti." Mwahahaha...