Selasa, Desember 22, 2009

AVATAR

Avatar.. film yang awalnya di-under estimate oleh dirikuw (abis ngeh-nya inget film kartun getohh!) hhm setelah dibilang yang bikin James Cameron (itu loh yang bikin Titanic) dan diingatkan dengan perjuangannya dari tahun 1994 mau bikin ini "Avatar" tapi teknologi waktu itu belum canggih, jadi terpaksa ditunda deh, sampai TAHUN INI baru terealisasikan!



Comment?? AWESOME!!! Nonton 2 kali!! yang pertama di XXI EX (Jumat, 18Dec) dan yang ke-2 3D di Blitz Grand Ind (Senin,21Dec) , hhm sebenernya terperangah dengan imajinasi-nya James Cameron itu, membayangkan hutan GLOW IN THE DARK! dengan bunga mayoritas warna ungu (eehmm soothing my eyes ;p) tapi yang nggak banget yah itu creature (animal-nya serem2..)

ceritanya sih standar agak mirip Pocahontas (Disney) tapi intinya: manusia itu serakah dan penjajah banget!!! Jagonya dalam merusak dan egois.. sehingga agak pas kali ya dengan moment Konferensi Global Warming di Copenhagen baru-baru ini. Ngeliat pertama kali WOW, ke-2 kali yang 3D kok agak pusing ya.. (apa bakat dari vertigo??) tapi yang pasti KEREEENN Two Thumbs deh!

Yang agak-agak lucu kayanya James Cameron suka dengan nama JACK (di Titanic) dan JAKE (di Avatar) eniwei semoga AVATAR dapat Oscar !!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah wah wah...nulis juga tentang Avatar hahahaha...

Yup yup...masih berasa pusing bo sampe rumah pun...tapi apa mungkin karena pengaruh obat juga kali ya gue hihihihi dan tralu banyak ngeliat buku sampe muter-muter..untung enggak vertigo beneran!